Jumat, 10 Oktober 2014

Dampak Menggunakan Jingling Pada Sebuah Blog

            Mungkin kalian sudah tidak merasa asing lagi dengan software yang satu ini. Namanya Jingling. Software ini biasa digunakan oleh para orang-orang males yang ingin pengunjung blognya banyak tapi gak mau bekerja keras.
Memang software ini dapat mendatangkan pengunjung hin
gga ribuan orang dalam beberapa jam. Tapi tahukah kalian sebenarnya ada dampak negatifnya juga dari menggunakan software ini.



Berikut ini beberapa dampak negatif dari software Jingling ini:
  • Blog dapat dianggap spam oleh Google
Maksudnya ini karena sangatlah tidak wajar sekali apabila blog Indonesia banyak dikunjungi oleh luar negeri (karena pengunjung jingling dari luar negeri semua), sehingga hal ini menjadi pertanyaan bagi pihak Google.
Jadi, lebih baik kalian murni saja mendapatkan pengunjungnya, jangan dengan cara yang instant seperti itu.
  • Pengunjung mayoritas dari luar negeri
Artinya pengunjung dari Jingling ini kebanyakan dari luar negeri seperti yang saya bahas tadi. Jadi hal itu dapat mengakibatkan pengunjung dari negeri kita ini yaitu Indonesia menjadi menurun.
  • Alexa rank jadi bengkak
Hal ini disebabkan karena orang yang banyak menggunakan Jingling, sehingga alexa rank dari sebuah blog itu menjadi bengkak dan sangat sulit untuk diperbaikinya kembali.


Nahh! Itulah dampak negatif dari penggunaan Jingling. Jadi sebaiknya kalian jangan coba-coba menggunakan software tersebut, dan lebih baik kalian itu usaha sendiri saja untuk dapatkan pengunjung yang banyaknya.




Sekian dari saya.


Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar